Senin, 19 Juli 2010

KASUS PEMURTADAN

بسم الله الرحمن الرحيم

الحمدالله رب العا لمين والصلا ة والسلام على رسول الله

و على اله وصحبه وأمته أجمعين, أمين

ولن تر ضى عنك اليهود ولا النصارى حتى تتبع ملتهم, قل إن هدى الله هوالهدى,..(البقرة : 120)

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”,… (Al Baqoroh :120)

Didalam halaman ini kami sampaikan beberapa kasus pemurtadan beserta penangannya. Semoga afwan semua dapat mengambil hikmahnya serta dapat menjadi bahan telaah untuk semua ummat islam untuk selalu berukhuwah dan saling mengingatkan.

Aliran Sesat

Berbicara tentang aliran sesat sama dengan berbicara tentang gerakan misionaris, karena gerakan aliran sesat adalah satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan dengan gerakan misionaris. Mengapa ?… karena sutradara dibalik itu semua adalah sang misionaris, tujuan utamanya adalah menghancurkan Islam.

Sangat jelas kalau kita memperhatikan hasil konferensi misionaris di Al-Kud tahun 1936, seorang yahudi yang diangkat menjadi direktur misionaris internasional bernama Samuel Zuimmer menyampaikan satu konsep yang sampai sekarang konsep tersebut masih dijadikan primadona program misi, konsep tersebut adalah “ Untuk memurtadkan kaum Muslimin adalah dengan 2 [dua] strategi yaitu dengan strategi pembinaan dan penghancuran” pembinaan artinya kaum Muslimin dimurtadkan dengan berbagai cara lalu dibina di gereja, penghancuran artinya jika kaum Muslimin sulit untuk dipindah agamakan maka dihancurkan dengan 4 mesin penghancur, yaitu :

  1. GAUL [GENERASI ANTI ULAMA] dengan sasaran ABG
  2. LUAG [LENYAPKAN ULAMA ANTI GEREJA] dengan sasaran para aktivis yang mereka sebut ulama dengan cara dicitra burukan nama baiknya atau gerakannya
  3. PERBEDAAN MENJADI PERPECAHAN dengan sasaran jama’ah yang berbeda fiqih ibadah
  4. MEMBUAT KEMELUT INTERN KAUM MUSLIMIN, dengan membuat aliran sesat

Pada poin 4 diatas sangat jelas bahwa aliran sesat adalah strategi memurtadkan kaum Muslimin dengan membuat kemelut intern, coba lihat seluruh aliran sesat baik Ahmadiyah, aliran Lia Eden, HDH, dll semuanya mengaku Islam tetapi ajarannya menyimpang dari Syari’at Islam dan kalau ditelusuri ujung-ujungnya adalah misionaris.

Berikut adalah sebagian kasusnya:

  1. Penutupan Tempat Ibadah Yang Tidak Legal dan Pemurtadan di Cibiuk Bandung informasinya…
  2. Penutupan Tempat Ibadah Yang Tidak Legal dan Pemurtadan di Cimahi informasinya…
  3. Membongkar Gerakan Aliran Sesat (AKI) informasinya…

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar