Selasa, 10 Agustus 2010

“ Al-Irhab (Membuat gentar orang-orang Kafir) adalah Bagian dari ajaran Islam dan Barangsiapa mengingkari hal itu berarti telah Kafir “

Bismillaahirrohmaanirrohiim.

Assalamu’alaikum Wr Wb

Sesungguhnya Segala puja dan puji hanya milik Alloh SWT Rabb semesta Alam dan tidak ada sekutu tandinganNya, kita memujinya dan kita patut menyembah kepadaNya jua, dan Shalawat serta Salam semoga tercurahkan kepada baginda Rasululloh SAW yang telah membawa umatnya dari zaman gelap gulita menuju zaman yang terang benderang dengan cahaya illahi Rabbi Alloh SWT, beserta Keluarganya, Shahabatnya, Tabi’in, Tabi’ut Tabi’in dan pengikut setianya hingga akhir zaman, dan semoga saja kita termasuk didalamnya yang membela ajaran Rasululloh SAW hingga akhir zaman walau badai fitnah dan syubhat merajalela untuk memerangi musuh-musuh Alloh dan RasulNya. Amien Ya Mujibas Saliem.

“ Sesungguhnya Sebaik-baik Petunjuk adalah Kitabulloh Al-Qur’an, dan sebaik-baik petunjuk adalah Sunnahnya Rasululloh (HadistNya), dan setiap petunjuk yang tidak ada contohnya dari kami adalah perbuatan Bid’ah yakni tidak ada contoh sebelumnya dari Rasululloh, dan setiap yang tidak ada contohnya dari Rasululloh tempatnya ialah kekal di Neraka “. (HR. Muttafaq’ Alaih yakni Bukhari dan Muslim).

Tema Pembahasan:

Al-Irhab (Membuat gentar orang-orang Kafir) adalah Bagian dari ajaran Islam dan Barangsiapa mengingkari hal itu berarti telah Kafir “

Sesungguhnya Islam adalah agama yang mulia yang satu-satunya agama yang diturunkan dan disyari’atkan Alloh SWT, serta satu-satunya agama yang diakui dan diterima-Nya. Alloh SWT tidak akan menerima agama selainya, dari siapapun, dimanapun dan sampai kapanpun juga. Sebagaimana Alloh berfirman: “ Sesungguhnya agama (yang diridai) di sisi Alloh hanyalah Islam. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Al Kitab kecuali sesudah datang pengetahuan kepada mereka, karena kedengkian (yang ada) di antara mereka. Barang siapa yang kafir terhadap ayat-ayat Alloh maka sesungguhnya Alloh sangat cepat hisab-Nya “. (QS. Ali-Imran: 19). “ Barang siapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi “. (QS. Ali-Imran: 85).

Islam adalah satu-satunya agama yang dibawa oleh para Rasul, sejak rasul pertama hingga rasul terakhir, nabi dan Rasul Alloh SWT yang diutus kepada kita, Muhammad SAW. Islam pun adalah agama yang dibawa Nabi Musa dan Nabi Isa Alaihi as-Salam, Nabi Musa Alaihi as-Salam bukanlah pembawa agama Yahudi dan Nabi Isla Alaihi as-Salam bukan pula pembawa agama Nashrani (Kristen). Serta bodohlah mereka yang menolak ataupun membenci dan memusuhi Islam apalagi seorang Ulama yang benar membela Islam yang mulia malah mereka yang ngaku Muslim ada yang penjarakan seorang Ulama yang benar membela syari’at Islam dan yang anehnya mereka itu malah mendukung dan bertekuk lutut pada orang Kafir dan Negara Kafir seperti Amerika dan Israel Laknatulloh, aneh bin ajaib mereka, semoga laknat Alloh terhadap mereka dan musuh-musuh Islam dan semoga adzab Alloh sangatlah pedih terhadap yang memusuhi Islam dan para Ulamanya yang membela Syari’at Islam, Amien Ya Mujibas Saliem.

“ Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambat untuk berperang (yang dengan persiapan itu) kamu menggentarkan musuh Allah, musuhmu dan orang-orang selain mereka yang kamu tidak mengetahuinya; sedang Allah mengetahuinya. Apa saja yang kamu nafkahkan pada jalan Allah niscaya akan dibalas dengan cukup kepadamu dan kamu tidak akan dianiaya (dirugikan) “. (QS. Al-Anfal: 60). Karena itu Saudaraku yang Muslim kata Irhab (Membuat gentar) musuh-musuh Kafir hukumnya adalah Wajib menurut kaidah Syar’i (Agama) berdasarkan ayat QS. Al-Anfal: 60. Dan barangsiapa yang mengingkarinya berarti telah Kafir!.

“ Dan tidak adalah yang mengingkari ayat-ayat Kami selain orang-orang kafir “. (QS. Al-Ankabut: 47). Juhud artinya mengingkari dan mendustakan dengan lisan/omongan!. Dan siapakah yang lebih dzalim daripada orang-orang yang mengada-adakan kedustaan terhadap Alloh atau mendustakan yang hak tatkala yang hak itu datang kepadanya? Bukankah dalam neraka Jahanam itu ada tempat bagi orang-orang yang kafir? “. (QS. Al-Ankabut: 68). Maka barangsiapa berkata Islam berlepas diri dari Irhab (gerakan menggentarkan orang Kafir) atau hendak memisahkan antara Irhab dengan Islam maka ia benar-benar telah kafir. Jadi Irhab itu adalah bagian dari Islam.

Dengan pemahaman ini antum tentu mengetahui bahwa orang-orang yang berkata bahwa mereka hendak memerangi Irhab (gerakan menggentarkan orang kafir) berarti mereka hendak memerangi Islam, wajib umat Islam untuk kita perangi. Membasmi Irhab sama artinya dengan membasmi Islam! Dan mereka hanya bisa menyamarkan hakekat-hakekat sesuatu itu terhadap orang-orang bodoh saja. Dan ingat sesungguhnya Amerika, Israel adalah Negara Kafir, memysuhi Alloh, RasulNya dan orang-orang yang beriman sebagaimana Alloh berfirman: “ Sesungguhnya benar-benar telah kafir orang-orang yang mengatakan bahwa Alloh itu salah satu dari yang tiga (Tuhan Bapak, Ibu dan Anak) “. (QS. Al-Maidah: 73). Kekafiran kaum Yahudi dan Nashrani merupakan hal yang pokok dalam pengetahuan Islam, sebagaimana keterangan Al-Imam Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah Rahimahulloh dan yang lain-lainnya. Barangsiapa mengingkari hal itu berarti telah kafir.

“ Sesungguhnya orang-orang kafir itu adalah musuh yang nyata bagimu “. (QS. An-Nisaa’: 101). Dan selama Amerika kafir harbi, Israel laknatulloh serta sekutunya memusuhi Islam dan kaum Muslimin serta para Ulama Islam memusuhi Islam, maka memusuhi mereka hukumnya Wajib. Oleh karena itu sesunggugnya Amerika, Israel hari ini persis dengan kelakuan kaum ‘Ad yang disifati Alloh dengan firman-Nya: “ Adapun kaum `Ad maka mereka menyombongkan diri di muka bumi tanpa alasan yang benar dan berkata: "Siapakah yang lebih besar kekuatannya dari kami?". (QS. Fushilat: 15).

Oleh karena itu wajib hukumnya Umat Islam, Alim Ulama Islam membela Islam dan mengentarkan serta melawan kaum Kafir, dan tidak boleh kita Umat Islam berafiliasi (kerja sama) dengan orang Kafir, Haram hukumnya apalagi kerjasama dengan Kafir Harbi Amerika dan Israel Laknatulloh, semoga Laknat Alloh terhadap mereka Musuh-musuh Islam dan orang yang membenci Islam dan melabeli Para Mujahidin/Para Pejuang Islam dengan kata Terorisme, padahal sesungguhnya yang Terorisme adalah Amerika, Israel sekutunya yang membasmi atau membantai saudara Muslim kita di Palestina, oleh karena itu Wajib hukumnya Umat Islam selalu membela Islam dan Syari’at Islam dan Irhab (membuat gentar) orang Kafir dimanapun.

Dan ingatlah hanya Syari’at Islamlah yang membawa Umat manusia kepada keamanan bukan berlandasan hukum-hukum yang bertentangan dengan Syari’at Islam, serta semoga kejayaan dan kemenangan hanya milik Islam, dan mari Umat Islam kita bersatu untuk melawan musuh Islam dan jagalah ukhuwah kalian sesama muslim, pokoknya Islam bersatu tak bisa dikalahkan serta sesungguhnya toleransi yang benar adalah toleransi sesama Muslim bukanlah toleransi Agama maupun Pluralisme!!?, dan paham pluralisme (menyamakan agama) antara Muslim dan Kafir itu adalah haram hukumnya, sesungguhnya hanya Islamlah agama yang mulia dan membawa keselamatan di dunia dan akhirat, semoga Alloh memberikan petunjukNya kepada setiap hamba-hambaNya yang selalu membela Syari’atNya. Amien, Semoga Risalah ini bermanfaat. Barakallohu’ fiik (Semoga Alloh memberikan BarakahNya) pada Umat Islam, Allohu Akbar, Allohu Akbar, Allohu Akbar, Wallohu’ Ta’ala a’lam bish Showab. Fastabiqul Khairoot, Nuun Walqolami Wama’a Yasthuruun, Washallallaahu’ ala nabiyyina Muhammad wa ‘alaa alihi wa shahhbihi wa sallam. Walhamdulillahi Rabbil’ Alamien.

Maraji’ alias catetan kaki:

- Al-Qur’an dan Terjemahnya

- Buku Menggentarkan Musuh-Musuh Islam, Karya: Syaikh Al-Allamah Al-Mujahid DR. ‘Abdul Qadir bin Abdul Aziz Hafidzhahulloh, Terbitan: Senyum Media, Cetakan Pertama, Syawwal 1428H/November 2007M.

- Buku Cinta Syahadah, Karya: Syaikh Al-Mujahid Jabir bin Abdul Qayyum Rahimahulloh, Terbitan: Kafayeh Cipta Media.

- Buku Al-Wala’ & Al-Bara’, Karya: Syaikh Al-Allamah DR. Shalih bin Fauzan Al-Fauzan Hafidzhahulloh, Terbitan: Pustaka At-Tibyan, Cetakan Kelima, Dzulqo’dah 1421H/Februari 2001M.

- Buku Anak Muda Nyalakan Semangatmu!, Karya: Syaikh Al-Allamah DR. Raghib As-Sirjani Hafidzhahulloh, Terbitan: Samudera, Cetakan Pertama, Februari 2007M.

Ma’had/Ponpes Al-Allamah KH. Ahmad Dahlan, Bekasi, 10-08-2010M

Bapak Muhammad Faisal, SPd (Kang Faisal al-Jawy), dkk

Alumni S1 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP)

Program Studi (PRODI) Pendidikan Luar Sekolah (PLS)

Universitas Negeri Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA), Banten.

Pembina Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Madrasah Aliyah (MA) 03, Kota Bekasi

Pembina Gerakan Pelajar Anti Pemurtadan Bekasi (GPAPB)

Anggota Front Anti Pemurtadan Bekasi (FAPB) bidang Dakwah dan Pembinaan Pelajar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar