Selasa, 21 September 2010

Sky News This Morn

Bismillahirrohmannirrohim
Sky News This Morn :
Pastor Bob Old dari Tennese, yang membakar Qur’an minggu lalu, mengalami kecelakaan mobil yang fatal pagi ini 21-09-2010. ia meninggal seketika, di dalam mobilnya. Polisi menemukan 1 boks korek api dan Qur’an di dalam kotak sarung tangannya. Berita resminya ada di situs
http://www.firetrainingsite.com/article-pastor-bob-old-tennessee-died.html
Ttd
Muhammad Faisal, SPd, M.MPd (Kang Faisal al-Jawy)
(Pembina Gerakan Pelajar Anti Pemurtadan Bekasi/GPAPB)
sebarkan berita ini sebagai peringatan agar tidak ada orang yang menghina Alloh…

Informasi Penting!!! Majalah Islam Internasional QIBLATI
Mengangkat Tema menarik yang patut dibaca oleh Umat Islam:
Pemimpin Kristenisasi Asia-Afrika Mesias Pendeta Ishak Helal Masuk Islam, Rahasia Paulus dan Misi Wanita Nashrani yang ditulis kedua masalah tersebut oleh Syaikh Mamduh Farhan Al-Buhairi, Konsultasi Keluarga : Murtad Karena Pacar, Kisah Penulis Ternama Yahudi Jerman Masuk Islam Setelah Sengit Memerangi Islam, dan masih banyak tulisan lain yang patut dibaca!!!, Harga: Rp. 10 Ribu pulau Jawa, Luar Jawa Rp. 11 Ribu jika anda berrminat dan ingin memilikinya Hubungi langsung Staff bagian Pemasaran Qiblati dengan Pemasaran Luar Jawa di : 0858 5504 1000 Pemasaran Jawa di : 0812 3343 0433 Khusus wilayah Bekasi dan sekitarnya Hubungi Abu Sulthon di : 0856 9386 6510 atau Bapak Miyono di : 0812 9853 681.
Mohon sebarluaskan Info ini kepada Muslim yang laennya!!!. Barakallohu’ fiik.
Silahkan anda sebarluaskan Tulisan ini kepada saudara Muslim lainnya dan tidak boleh merubah atau mengedit isi tulisan ini tanpa izin dari Gerakan Pelajar Anti Pemurtadan Bekasi (GPAPB).
Kunjugilah Situs Kami di http://fapbekasi.multiply.com/ http://gerakanpelajarantipemurtadan.blogspot.com/ Grup FB (Facebook) Pelajar Melawan Pemurtadan (PMP) serta Forum Anti Pemurtadan Bekasi (FAPB)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar