Rabu, 19 Oktober 2011

Pernyataan Sikap GPAPB terkait Mobil Pintar





PERNYATAAN SIKAP
Gerakan Pelajar Anti Pemurtadan Bekasi

Kami pengurus Gerakan Pelajar Anti Pemurtadan Bekasi menyatakan sikap tentang Kristenisasi Pelajar Islam dengan modus motivasi siswa oleh oknum-oknum Mobil Pintar di Wilayah Kabupaten Bekasi sebagai berikut:
MENIMBANG:
Bahwa kasus tersebut merupakan hal pelanggaran peraturan yang berlaku di Indonesia bahwa dalam penyiaran agama, orang yang telah beragama dilarang menjadi objek penyiaran agama.
MENGINGAT
Bahwa bentuk –bentuk dari segala usaha kaum missionaris yang tiada lain untuk memurtadkan Ummat Islam dari agamanya yang dijelaskan dalam firman Alloh dalam Surah Al-Baqoroh ayat 120 yaitu:
وَلَنْ تَرْضَى عَنْكَ الْيَهُودُ وَلا النَّصَارَى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ
Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka…

Maka Gerakan Pelajar Anti Pemurtadan Bekasi dengan ini menyatakan sikap:
Mengutuk atas peristiwa pemurtadan dengan modus training motivasi oleh oknum mobil pintar yang terjadi di beberapa SD di Mangun Jaya & Mekarsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi yang menyimpang dari peraturan yang berlaku di Negara Indonesia.
Menuntut kepada pihak yang terkait untuk menindak lanjuti masalah tersebut (UPTD Tingkat SD Tambun Selatan, Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi & Polres Bekasi Kabupaten).
Menuntut kepada UPTD Tingkat SD Kecamatan Tambun Selatan & Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi untuk mengawasi keadaan sekolah-sekolah yang ada di wilayahnya.
Menyerukan kepada pengurus sekolah dan para guru untuk berhati-hati dengan modus-modus seperti ini dengan mengetahui lebih mendalam dan mengawasi serta bersifat selektif atas acara-acara yang diselenggarakan bukan dari pihak Sekolah.
Mengajak kepada Ormas Islam di seluruh wilayah Kabupaten Bekasi maupun di seluruh wilayah Bekasi untuk bersiaga atas hal-hal ini dan tidak lengah atas peristiwa-peristiwa seperti ini karena hal ini adalah sangat berbahaya bagi Aqidah penerus ummat pada nantinya.
Dan mengajak kepada orang tua anak-anak Kaum Muslimin untuk intensive dalam penguatan Aqidah anak dalam rangka membentengi anak dari kesesatan yang berakibat murtad sesuai dengan firman Alloh dalam Surah At-Tahrim ayat 6 yang berbunyi:
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا قُوا أَنْفُسَكُمْ وَأَهْلِيكُمْ نَارًا
Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka…

Bekasi, 20 Dzul Qo’idah 1432 H / 18 Oktober 2011 M
Ketua Gerakan Pelajar Anti Pemurtadan Bekasi (GPAPB)
TTD
Abdul Malik Akbar
Pembina Gerakan Pelajar Anti Pemurtadan Bekasi (GPAPB)
TTD
Ustadz Abu Jundulloh Muhammad Faisal, S.Pd, M.MPd

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar