Jumat, 11 Maret 2011

Tabligh Akbar ''Mewaspadai Bahaya Murtad'' Ahad, 3 April 2011


Hadirilah Tabligh Akbar
Terbuka Untuk Umum Ikhwan dan Akhwat

“MEWASPADAI BAHAYA MURTAD”


Pembicara:

AL-USTADZ AHMAD ROFI’I LC, M.MPD
(Pimpinan Pesantren Al-I’tishom Karawang, Alumnus Fakultas Hadits Universitas Islam Madinah, Dewan Syuro PP Jum’iyyah An-Najat)
AL-USTADZ ABU AL-‘IZZ, LC
(Ketua Front Anti Pemurtadan Bekasi/FAPB, Alumnus Fakultas Syari’ah Universitas Al-Ahzar, Cairo-Mesir)

Waktu:
Ahad, 03 April 2011/29 Rabi’ul Akhir 1432H
Pukul 08.00 WIB s/d selesai

Tempat:
Masjid Al-Hikmah
Jl. Irigasi Prima Raya No.01, Bekasi Jaya-Bekasi Timur, Jawa Barat 17112

Penyelenggara:
Jum’iyyah An-Najat Cabang Bekasi Timur Bekerjasama dengan DKM Al-Hikmah

Didukung Oleh:
CV. Herbatama, Front Anti Pemurtadan Bekasi (FAPB),
Gerakan Pelajar Anti Pemurtadan Bekasi (GPAPB),
Situs Berita VOA-ISLAM.COM,
Radio Dakta 107 FM

Contact Person:
Bapak Nano (021-27 063 426)
Bapak Wahyu (0813 1972 9441)
Kang Faisal Al-Bantani (0858 8884 4993)
Abdul Malik Akbar (021-93 093 149)

مَنْ سَلَكَ طَرِيقًا يَلْتَمِسُ فِيهِ عِلْمًا سَهَّلَ اللَّهُ لَهُ طَرِيقًا إِلَى الْجَنَّةِ

“Barangsiapa yang meringankan langkahnya menuju Majelis Ilmu, maka akan diringankan langkahnya oleh Alloh menuju Syurga" (HR. Imam Ahmad)

Sebarluaskan info ini serta boleh ditempel info ini di mading kampus, sekolah, masjid, semoga menjadi amal shalih…!!!


Info Selengkapnya Lihat http://voa-islam.com/news/event/2011/03/11/13722/tabligh-akbar-mewaspadai-bahaya-murtad-ahad-3-april-2011/

Tabligh Akbar ''Ahmadiyah Terroris Aqidah Ummat Islam''


Hadirilah Tabligh Akbar
Untuk Umum Ikhwan dan Akhwat

"AHMADIYAH TERRORIS AQIDAH UMMAT ISLAM"

Pembicara:
1. Al-Ustadz Abu Muhammad Jiebril Abdurrahman
(MMI/Majelis Mujahidin Indonesia Pusat)
2. KH Muhammad Amin Djamaluddin
(Lembaga Pengkajian dan Penelitian Islam - LPPI)
3. KH. Sulaiman Zachawerus
(Majelis Ta’lim Al-Itqon Bekasi)

Waktu:
Ahad, 13 Maret 2011
Pukul 09.00-12.00 WIB

Tempat:
Masjid Muhammad Ramadhan
Jl. Pulo Ribung Raya Kav. II Taman Galaxi Kota Bekasi

Contact Person:
1. Akhi Eka (0818.921.271)
2. Kang Iman (021-9868.0202 / 0813.8905.2003)

Penyelenggara:
Majelis Ilmu Ar-Royyan kerjasama dengan DKM. Muhammad Ramadhan

Didukung Oleh:
Forum Umat Islam (FUI), Bekasi, Front Anti Pemurtadan Bekasi (FAPB), Gerakan Pelajar Anti Pemurtadan Bekasi (GPAPB), Masyarakat Penegak Syari’at Islam (MPS), Bekasi, Situs Berita Islam voa-islam.com, Dakta 107FM.

مَنْ سَلَكَ طَرِيقًا يَلْتَمِسُ فِيهِ عِلْمًا سَهَّلَ اللَّهُ لَهُ طَرِيقًا إِلَى الْجَنَّةِ

“Barangsiapa yang meringankan langkahnya menuju Majelis Ilmu, maka akan diringankan langkahnya oleh Allah menuju Surga.” (HR. Imam Ahmad)

Silahkan sebarluaskan info ini, semoga menjadi amal Shalih...!!!

Info Selengkapnya Lihat http://voa-islam.com/news/event/2011/03/11/13720/tabligh-akbar-ahmadiyah-terroris-aqidah-ummat-islam/

LASKAR IBLIS


(Sejarah Mesir, Yahudi dan kaitannya dengan gerakan sesat Freemasonry)

Untuk artikel ini, kita akan membicarakan mengenai sejarah bangsa Israel, Yahudi, Mesir, dan hubungannya dengan gerakan FREEMASONRY serta gerakan penyembah Syaithoon yang terkait. Untuk mengetahui musuh, kita harus mengetahui apa visi misi mereka dan tindakan apa yg mereka lakukan untuk melaksanakan ambisi mereka itu.

Visualisasi Baphomet / Lucifer / Iblis yang dianut oleh Pengikut / Penyembah Syaithoon

Untuk mengenali Iblis kita harus mengetahui watak, gerak-gerik serta taktiknya. Bagaimana sepak terjang mereka dalam kancah pergaulan dunia Internasional, apa ambisi mereka, apa pengaruhnya terhadap bangsa-bangsa di dunia saat ini, melalui apakah mereka menjalankan misinya.

Seorang Yahudi* yang asal muasalnya adalah keturunan Nabi Ibrahim

(*catatan tambahan: Perhatikan bentuk dan cari memakai topi kaum Yahudi ini, hendaknya kaum muslimin berhati-hati dalam memakai peci yang berbentuk bulat, usahakan agar bentuk dan cara memakai peci bulatnya tidaklah menyerupai kebiasaan kaum Yahudi–)

Bagaimana sejarahnya keturunan nabi Ibrahim عليه السلام yang sangat mulia dan bapak para nabi ini sampai tersesat? Lalu apa hubungannya dengan ajaran Firaun?

Bagaimana mereka merusak ajaran-ajaran agama yang monoteistik (satu Tuhan) seperti ajaran nabi Isa عليه السلام dirusak dengan konsep Trinitasnya dan menyamakan makhluk ciptaan-Nya dengan Allooh سبحانه وتعالى, setelah berhasil menyesatkan kesana kemari lalu apa tujuan mereka sebenarnya?

Bagaimana mereka menyesatkan umat Islam juga dengan Ahmadiyah, faham Liberalisme, Pluralisme (semua agama sama), Sekulerisme dan lain-lainnya?

Ilustrasi penyembahan kepada Lucifer / Baphomet oleh Laskar Iblis

Bagaimana kita bisa mengalahkan musuh, padahal definisi musuh saja kita tidak tahu. Kita akan mencoba membongkar suatu gerakan sangat berbahaya, namun luar biasa halusnya yang asal muasalnya adalah dari ajaran sesat Fir’aun. Fir’aun telah beribu-ribu tahun meninggal dunia, tapi tidak dengan ajarannya. Fir’aun ini telah belajar banyak hal dari Iblis / jin kaafir / Lucifer yang membantunya, dari ilmu pengetahuan sampai konsep ke-Tuhanan sehingga dengan tipu dayanya telah berhasil mengajak Firaun dan para pengikut setianya bahkan sampai saat ini kearah kesesatan.

Sefiroth / Ein Sof dalam ajaran Kabbalah

Karena, jika kita membaca ilmu Kabbalah seolah-olah semuanya masuk akal, padahal energi itu adalah ciptaan Allooh سبحانه وتعالى, tetapi kenapa kita sampai menuhankan energi yang notabene adalah ciptaan-Nya?

Jika kita tahu manfaat energi listrik untuk berbagai hal kehidupan manusia, mengapa kita harus menuhankan listrik itu? Kenapa tidak berfikir panjang dengan mendalami apa hakikat energi itu dengan mengembalikan bahwa segala sesuatu di alam semesta tak lain dan tak bukan adalah ciptaan Allooh سبحانه وتعالى. Jadi yang berhak disembah adalah hanyalah Allooh سبحانه وتعالى semata, bukan listrik / energi itu sendiri. Namun, mereka hendak menyamakan Allooh سبحانه وتعالى dengan membuat tandingan berupa paganisme yang terdiri dari bermacam-macam dewa. Jika saya bertanya, apakah sama antara “Sang Pembuat Kursi” dengan “Kursi Buatannya itu” ? Tentulah teramat sangat jauh berbeda.

Begitu juga dengan Allooh سبحانه وتعالى? Tentulah Dia tidak sama dengan kreasi ciptaan- Nya. Tuhan itu hanya satu yaitu Allooh سبحانه وتعالى, tidak melahirkan atau dilahirkan, dan tidak sama atau mirip dengan apa-apa yang telah diciptakan-Nya. Allooh سبحانه وتعالى berbeda dengan kreasinya. Kreasinya terikat hukum kefanaan waktu, sedang Allooh سبحانه وتعالى tidak. Dan Allooh سبحانه وتعالى diluar itu semua dan terbebas semua dari ikatan kreasi ciptaan-Nya. Kasih sayang Allooh سبحانه وتعالى meliputi segala sesuatu, tapi tidak sama dengan ciptaan-Nya dan didalam Al Quran diajarkan bahwa Allooh سبحانه وتعالى bersemayam diatas ‘arsy (– kita tidak bisa menjangkau seluruh alam semesta ini, akal fikir dan mata kita terbatas, apalagi melihat sang Pencipta alam semesta ini. Bahkan melihat angin / gelombang radio saja kita tidak bias–). Karena antara ciptaan dengan Yang Mencipta sudah berbeda hakikatnya. Contoh: Allooh سبحانه وتعالى itu Maha Abadi dan Maha Awal sedangkan alam semesta ini memiliki permulaan yaitu ada proses penciptaan, alam semesta ini juga memiliki titik dimana semuanya akan hancur binasa.

Inilah tipu daya Iblis yang menyesatkan dengan ajaran Freemasonry / Kabbalah / qabbalist bahwa alam semesta ini adalah segala-galanya bagi mereka / materialisme.

Sedang kita Tahu para tukang sihir Firaun saja yang sudah sangat memahami seluk beluk energi sihir ini telah tunduk takluk ketika melihat keajaiban nur energi hakiki / Mu’jizat yang telah dikaruniakan Allooh سبحانه وتعالى kepada Musa.

Jika Anda pernah melihat filmTHE SECRET-THE LAW OF ATTRACTION”, maka film ini adalah video propaganda kaum Freemasonry.

Mereka menganggap alam semesta inilah Tuhan mereka (Supreme Being), mereka meminta kepada alam semesta dan alam semesta akan mempersembahkan segala sesuatunya.

Betul bahwa alam semesta ini memiliki banyak energi yang diluar jangkauan akal pikir kita, tetapi bukan berarti energi itu sendiri adalah Tuhan. Dia ada karena kuasa Allooh سبحانه وتعالى.

Dewa-dewi sesembahan bangsa Mesir Kuno (Firaun)

Mata Horus

Dewa Isis

Dewa Osiris

Tapi kesalahan besar Firaun adalah begitu mendewakan arti energi duniawi itu (unsur air, api, tanah, dll). Tahukah anda bahwa kedudukan para tukang sihir dimasa Firaun adalah kedudukan yg tertinggi dimata Firaun? Mereka begitu dimuliakan dan dianggap sebagai penghubung Tuhan mereka. Mereka bahkan membuat simbol bentuk-bentuk energi yang telah mereka petakan / definisikan dengan patung-patung (berhala) yang mereka sembah seperti dewa matahari, sungai nil, dll.

Pikiran mereka telah digelincirkan oleh IBLIS dengan ajaran paganisme. Kita tahu bahwa energi matahari suatu saat akan habis, karena tidak diciptakan untuk abadi, begitu juga dengan benda / materi yang lainnya. Iblis begitu cerdik dengan mengajarkan mereka ilmu sihir dengan jerat rangkap racun berbisa, yaitu konsep energi sehingga akal akan terjerembab pada kesesatan yang nyata dan mengiyakannya. Apalagi para tukang sihir telah meyakinkan dengan keajaiban-keajaiban yang mereka perbuat maka bertambahlah kesesatan mereka.

Jangan pernah tertarik apalagi mempelajari ilmu sihir, karena Islam telah mengharamkannya. Apalagi untuk melaksanakannya (sihir). Ujung pangkal dari mempelajari sihir akan bermuara pada mendewakan energi itu sendiri dan menuruti hawa nafsu, disini akan terjebak pada kemusyrikan padahal energi itu adalah milik Allooh سبحانه وتعالى semata. Tiada hal apa pun yang berhak disembah kecuali Allooh سبحانه وتعالى semata. Memang benarlah janji Iblis ketika dilaknat Allooh سبحانه وتعالى bahwa mereka akan menyesatkan keturunan kaum Adam sampai kiamat nanti.

Kenapa bangsa Mesir di zaman itu lebih memilih menyembah dewa-dewa daripada Allooh سبحانه وتعالى yang telah diajarkan oleh Nabi Musa عليه السلام? Itu karena mereka telah terbelenggu dengan konsep yang telah diajarkan Iblis kepada mereka. Yaitu terikat erat pada konsep keduniaan, konsep itu sudah mendarah daging, padahal segala hal didunia ini akan musnah kecuali Allooh سبحانه وتعالى.

Mummi Raja Ramses


Nabi Musa mengajarkan agar menyembah Allooh سبحانه وتعالى saja (sang Pecipta energi-energi itu), bukan para dewa; tapi akhirnya Iblis memenangkan pertandingan, walaupun dalam ceritanya disaat kematian Firaun pada akhirnya mengakui Allooh سبحانه وتعالى, Tuhan Musa. Tapi semua sudah terlambat.

Begitulah sumpah Iblis akan menyesatkan keturunan Adam sampai kiamat nanti. Iblis telah mengajarkan berbagai hal yang sangat menarik hati manusia dengan cara yang sangat halus. Itu karena Iblis tahu seluk-beluk manusia, termasuk hawa nafsunya. Dia sangat faham akan hal yang satu itu (hawa nafsu). Dia menyusup lewat hawa nafsu manusia. Dia benar-benar tahu akan hal itu.

Dengan dendam yang keji kepada keturunan Adam, Iblis-iblispun melancarkan tipu dayanya yang sangat mematikan. Lalu memakai jalan apa? Mudah, lewat jalan hawa nafsu. Dikatakan bahwa sesungguhnya syaithoon-syaithoon itu sungguh lemah. Manusia yang akan tunduk pada Iblis beserta LASKAR-nya itu hanyalah manusia dan jin yang tersesat, yang memang telah mendewakan HAWA NAFSU. Sedangkan kepada manusia yang taat kepada ajaran Allooh سبحانه وتعالى, godaan syaithoon sangatlah lemah.

Lambang Yahudi, Replika simbol Iblis yang tersembunyi

MAKNA MASONIK DARI BINTANG SEGIENAM

Simbol Masonry yang terkenal lainnya adalah bintang segienam, yang terbentuk dengan meletakkan satu segitiga terbalik di atas segitiga lainnya. Ini juga simbol tradisional Yahudi, dan sekarang ini muncul pada bendera Israel. Diketahui bahwa Nabi Sulaiman عليه السلام pertama kali menggunakannya sebagai cap. Oleh karena itu, bintang segienam adalah cap seorang nabi, sebuah simbol suci.
Namun, kaum Mason mempunyai konsepsi yang berbeda. Mereka tidak menganggap bintang segienam ini sebagai simbol Nabi Sulaiman عليه السلام, namun sebagai simbol paganisme bangsa Mesir Kuno. Sebuah artikel pada Mimar Sinan yang bertajuk “Alegori dan Simbol-Simbol di Dalam Ritual Kami (–Mason–)” menceritakan sejumlah fakta menarik tentang hal ini:
“Sebuah segitiga sama sisi dengan tiga ujung yang sama jaraknya satu sama lain menunjukkan bahwa nilai-nilai ini sama. Simbol yang diadopsi oleh kaum Mason ini dikenal sebagai Bintang David; simbol ini merupakan sebuah segi enam yang terbentuk dari peletakan sebuah segitiga sama sisi terbalik di atas segitiga sama sisi lain. Saat ini simbol ini dikenal sebagai simbol Yahudi dan muncul pada bendera Israel. Namun sebenarnya, asal usul simbol ini adalah dari Mesir Kuno….

Emblem ini pertama kali diciptakan oleh para Ksatria Templar yang mulai mereka gunakan sebagai simbolisme pada dekorasi dinding di gereja-gereja mereka. Ini karena merekalah yang pertama kali menemukan di Yerusalem beberapa fakta penting tentang agama Kristen. Setelah para Templar disingkirkan, emblem ini mulai digunakan di sinagog-sinagog. Namun di dalam Masonry, tak diragukan lagi menggunakan simbol ini dengan pengertian universal sebagaimana pada masa Mesir Kuno.

Dengan pengertian ini, kita telah menggabungkan dua kekuatan penting. Jika Anda hapus dasar dari kedua segitiga sama sisi, Anda akan menemukan simbol aneh yang sangat Anda kenal.”
Dalam ayat QS Al Baqoroh (2) ayat 102 disebutkan :

وَاتَّبَعُواْ مَا تَتْلُواْ الشَّيَاطِينُ عَلَى مُلْكِ سُلَيْمَانَ وَمَا كَفَرَ سُلَيْمَانُ وَلَـكِنَّ الشَّيْاطِينَ كَفَرُواْ يُعَلِّمُونَ النَّاسَ السِّحْرَ وَمَا أُنزِلَ عَلَى الْمَلَكَيْنِ بِبَابِلَ هَارُوتَ وَمَارُوتَ وَمَا يُعَلِّمَانِ مِنْ أَحَدٍ حَتَّى يَقُولاَ إِنَّمَا نَحْنُ فِتْنَةٌ فَلاَ تَكْفُرْ فَيَتَعَلَّمُونَ مِنْهُمَا مَا يُفَرِّقُونَ بِهِ بَيْنَ الْمَرْءِ وَزَوْجِهِ وَمَا هُم بِضَآرِّينَ بِهِ مِنْ أَحَدٍ إِلاَّ بِإِذْنِ اللّهِ وَيَتَعَلَّمُونَ مَا يَضُرُّهُمْ وَلاَ يَنفَعُهُمْ وَلَقَدْ عَلِمُواْ لَمَنِ اشْتَرَاهُ مَا لَهُ فِي الآخِرَةِ مِنْ خَلاَقٍ وَلَبِئْسَ مَا شَرَوْاْ بِهِ أَنفُسَهُمْ لَوْ كَانُواْ يَعْلَمُونَ

Artinya:

Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-syaitan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan itulah yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorangpun sebelum mengatakan: “Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir”. Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan isterinya. Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun kecuali dengan izin Allooh. Dan mereka mempelajari sesuatu yang memberi mudharat kepadanya dan tidak memberi manfaat. Demi, sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barangsiapa yang menukarnya (kitab Allooh) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di akhirat dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui.
Iblis adalah dari golongan bangsa Jin yang dahulu kala adalah sangat taat beribadah kepada Allooh, namun setelah nabi Adam diciptakan semuanya berubah. Karena merasa lebih senior dan lebih baik diciptakannya dari api, maka dengan congkak dan pongahnya ketika disuruh bersujud kepada Allooh maka sang IBLIS-pun menolaknya.
Allooh سبحانه وتعالى berfirman dalam QS. Al A’roof (7) ayat 12:

قَالَ مَا مَنَعَكَ أَلاَّ تَسْجُدَ إِذْ أَمَرْتُكَ قَالَ أَنَاْ خَيْرٌ مِّنْهُ خَلَقْتَنِي مِن نَّارٍ وَخَلَقْتَهُ مِن طِينٍ

Artinya:

“Apakah yang menghalangimu untuk bersujud (kepada Adam) diwaktu Aku menyuruhmu? Menjawab Iblis: Saya lebih baik daripadanya, Engkau ciptakan aku dari api sedang dia Engkau ciptakan dari tanah.”
Sumpah Iblis Untuk Selalu Menggoda Keturunan Adam

Dan Allooh سبحانه وتعالى pun murka, dengan mengutuknya ke neraka jahanam. Lalu, dengan kebencian yang amat sangat luar biasa, Iblis yang terlaknat itu pun memohon dikabulkan doanya yaitu agar dipanjangkan usianya sampai hari kiamat nanti (untuk menggoda manusia); dan dengan kondisi Iblis bisa melihat manusia, tapi manusia tidak bisa melihat Iblis. Dan dengan sumpahnya yang berapi-api “Aku akan menggoda dan mengajak manusia pada kesesatan dan tidaklah Engkau dapati mereka kecuali kebanyakan dalam keadaan tidak bersyukur”.

Sebagaimana firman Allooh سبحانه وتعالى dalam QS Al A’roof (7) ayat 27 yang artinya:

يَا بَنِي آدَمَ لاَ يَفْتِنَنَّكُمُ الشَّيْطَانُ كَمَا أَخْرَجَ أَبَوَيْكُم مِّنَ الْجَنَّةِ يَنزِعُ عَنْهُمَا لِبَاسَهُمَا لِيُرِيَهُمَا سَوْءَاتِهِمَا إِنَّهُ يَرَاكُمْ هُوَ وَقَبِيلُهُ مِنْ حَيْثُ لاَ تَرَوْنَهُمْ إِنَّا جَعَلْنَا الشَّيَاطِينَ أَوْلِيَاء لِلَّذِينَ لاَ يُؤْمِنُونَ

Artinya:

Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh syaithoon sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapamu dari surga, ia menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya `auratnya. Sesungguhnya ia (iblis) dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dari suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan syaithoon-syaithoon itu pemimpin-pemimpin bagi orang-orang yang tidak beriman.”

Allooh سبحانه وتعالى berfirman dalam QS Al A’roof (7) ayat 14-17 yang artinya:

قَالَ أَنظِرْنِي إِلَى يَوْمِ يُبْعَثُونَ ﴿١٤﴾ قَالَ إِنَّكَ مِنَ المُنظَرِينَ ﴿١٥﴾ قَالَ فَبِمَا أَغْوَيْتَنِي لأَقْعُدَنَّ لَهُمْ صِرَاطَكَ الْمُسْتَقِيمَ ﴿١٦﴾ ثُمَّ لآتِيَنَّهُم مِّن بَيْنِ أَيْدِيهِمْ وَمِنْ خَلْفِهِمْ وَعَنْ أَيْمَانِهِمْ وَعَن شَمَآئِلِهِمْ وَلاَ تَجِدُ أَكْثَرَهُمْ شَاكِرِينَ ﴿١٧

Artinya:

(14) Iblis menjawab: “Beri tangguhlah saya sampai waktu mereka dibangkitkan”.

(15) Allooh berfirman: “Sesungguhnya kamu termasuk mereka yang diberi tangguh.”

(16) Iblis menjawab: “Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar-benar akan (menghalang-halangi) mereka dari jalan Engkau yang lurus,

(17) kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka. Dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur (ta`at).

Karena sebab itu iblis bersumpah dan berjanji untuk menyesatkan anak Adam dari jalan Allooh سبحانه وتعالى yang lurus dan berusaha menutup rapat jalan bagi setiap orang yang ingin melintasinya. Juga berusaha menutup rapat semua jalan menuju keimanan dan ketaatan yang bisa mendatangkan ridho Allooh. Dan dia tidak akan berhenti menggoda setiap manusia dari seluruh penjuru, untuk menghalangi mereka dari keimanan dan ketaatan, Allooh سبحانه وتعالى menjawab ikrar iblis itu dengan firman-Nya dalam QS. Al A’roof (7) ayat 18:

قَالَ اخْرُجْ مِنْهَا مَذْؤُوماً مَّدْحُوراً لَّمَن تَبِعَكَ مِنْهُمْ لأَمْلأنَّ جَهَنَّمَ مِنكُمْ أَجْمَعِينَ

Artinya:

Allooh berfirman: “Keluarlah kamu dari surga itu sebagai orang terhina lagi terusir. Sesungguhnya barangsiapa di antara mereka mengikuti kamu, benar-benar Aku akan mengisi neraka Jahannam dengan kamu semuanya“.
Syaithoon adalah bentuk dari LASKAR IBLIS yang terdiri dari manusia dan jin yang tersesat.

Dalil dari hadits, riwayat dari ‘Aa’isyah رضي الله عنها bahwasanya Rosuulullooh صلى الله عليه وسلم bersabda:

Malaikat diciptakan dari cahaya, jin diciptakan dari nyala api dan Adam diciptakan dari apa yang telah engkau ketahui [yaitu dari tanah]”

(HR. Muslim didalam kitab Az Zuhdi dan Ahmad di dalam Al Musnad).

Dalam surat QS An Naas (114) ayat 1-6 dikatakan bahwa yang membisikan kejahatan pada telinga manusia adalah syetan dari golongan jin dan manusia:

قُلْ أَعُوذُ بِرَبِّ النَّاسِ ﴿١﴾ مَلِكِ النَّاسِ ﴿٢﴾ إِلَهِ النَّاسِ ﴿٣﴾ مِن شَرِّ الْوَسْوَاسِ الْخَنَّاسِ ﴿٤﴾ الَّذِي يُوَسْوِسُ فِي صُدُورِ النَّاسِ ﴿٥﴾ مِنَ الْجِنَّةِ وَ النَّاسِ ﴿٦

Artinya:

(1) Katakanlah: “Aku berlindung kepada Tuhan (yang memelihara dan menguasai) manusia.

(2) Raja manusia.

(3) Sembahan manusia.

(4) dari kejahatan (bisikan) syaitan yang biasa bersembunyi,

(5) yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia.

(6) dari (golongan) jin dan manusia.

Syaithoon itu memang dari bangsa jin dan manusia, sedangkan manusia yang mengajak pada kekafiran dan kejahatan itu adalah manusia yang berjiwa seperti syaithoon. Sedangkan IBLIS adalah ketua dari para Syaithoon (yang dikutuk Allooh سبحانه وتعالى ketika tidak mau sujud kepada Adam عليه السلام).

Kembali ke cerita Firaun. Lalu apakah setelah Firaun mati lalu ajarannya mati? Jawabnya = TIDAK!!!

Iblis sudah merencanakan semuanya, setelah bangsa Israel bergaul lama dengan bangsa Mesir (yang tentunya ada yang tercemari oleh ajaran Firaun). Perlu diketahui bahwa tidak semua kaum bani Israel yang diajak nabi Musa عليه السلام ke Palestina adalah sesat, tapi ada beberapa yang sudah tercemar oleh ajaran Firaun dan pemimpin mereka yang tersesat adalah Samiri (orang Amerika menyebutnya Uncle Sam / Paman Sam (Samiri), mereka pun dibawa ke Negeri Palestina oleh nabi Musa عليه السلام, disinilah awal muasal malapetaka besar yang merongrong dunia sampai saat ini.

Ilustrasi visualisasi Paman Sam


Berikut ini, Anda juga akan menemukan jawaban beberapa pertanyaan seperti:
Bagaimana sejarahnya bangsa Israel / Yahudi dari Mesir lalu ke Palestina lalu menyebar ke seluruh dunia. Apakah diaspora itu? Apakah bentuk ajaran itu?

Bagaimana kamuflase beserta ordo-ordo turunannya?

Apa ajaran yang ditawarkan mereka?

Bagaimana ajaran mereka menyusup kepada ajaran humanisme dan kemanusiaan? Bagaimana konsep ke-Tuhanan mereka?

Adakah persamaannya dengan ajaran bangsa Mesir dahulu kala itu?

Siapa yang membawa ajaran itu keseluruh belahan dunia?

Logo / Simbol Freemasonry

Bagaimana konsep Freemasonry / Kabbalah dengan konsep the Supreme Being-nya? Bagaimana dengan wajah Freemasonry saat ini yang telah menguasai dunia beserta simbol-simbolnya?

Bagaimana ajaran mereka yang menipu dengan menghapuskan realita bahwa Allooh سبحانه وتعالى adalah Pencipta alam semesta ini, atau merupakan Jerat Iblis sehingga Anda diajak untuk hanya meminta kepada alam semesta ini / the SupremeBeing dengan menanggalkan keyakinan bahwa Pencipta alam semesta ini adalah Allooh سبحانه وتعالى? Dan hanya orang yang jahil-lah yang akan tersesat dengan mengikuti ajaran mereka.

Dewa Horus

Garuda Pancasila


Lambang Burung Amerika

Lambang NAZI

Bagaimana sampai logo-logo mereka (bangsa Mesir) dipakai oleh lambang-lambang negara dunia, termasuk Garuda Pancasila (– Itulah mengapa bangsa kita selalu dirundung musibah, bukannya menggunakan simbol Islam tapi simbol milik Firaun –)?

Apa pertalian darah antara ajaran Firaun dengan ajaran Hindu yang sama-sama menyembah sapi, menghormati ular kobra, memiliki sama-sama dewa matahari / surya, dewa sungai nil / Gangga, dll?

Bagaimana dengan uang 1 dollar amerika yang jelas-jelas bergambar piramid dengan berbagai simbol Freemasonry-nya (– perlu anda ketahui anggota senator yang mengendalikan jalannya pemerintahan Amerika dibelakang layar adalah kebanyakan orang Yahudi)?


Simbol Dajjal dengan mata satu pada artefak kuno Mesir dan didalam uang 1 Dollar Amerika. Dengan Novus Ordo Seclorum-nya yang berambisi menguasai dunia.

Jangan pernah meremehkan kekuasaan Firaun kala itu yang sudah beribu-ribu tahun berkuasa, itu adalah hasil kreasi sang Iblis yang masih tumbuh subur sampai detik ini bahkan sampai akhir zaman nanti.

Mereka (Freemasonry / Yahudi / Kabbalah) mendambakan Dajjal, sebagaimana kita umat Muslim mendambakan Imaam Mahdi yang akan menghancurkan musuh-musuh Allooh سبحانه وتعالى.

Maka, jelaslah bahwa mereka juga memiliki Pemimpin yang didambakan kedatangannya yaitu ad-Dajjal atau manusia yang dianggap sebagai Tuhan, sebagai the Supreme Being, sebagai pemimpin mereka – persis seperti di zaman Firaun dulu.
Abu Hurairoh رضي الله عنه meriwayatkan bahwa Nabi صلى الله عليه وسلم bersabda:
“Hari Kiamat tidak akan datang hingga 30 Dajal (pendusta) muncul, mereka semua berdusta tentang Allooh dan Rosuul-Nya.”

Kapitalisme Amerika dan sekutunya ini (– Pendiri Amerika adalah anggota Freemasonry –) adalah salah satu dari dajjal-dajjal kecil yang akan membuka jalan bagi munculnya al-Masih ad-Dajjal (Dajjal yang nantinya akan berperang dengan Imaam Mahdi dan dibunuh oleh nabi Isa عليه السلام).

Mereka hendak menghidupkan kembali ajaran IBLIS ini ke muka bumi. Dikatakan oleh mereka bahwa Dajjal adalah manusia yang sakti mandraguna (menguasai energi alam semesta / The Supreme Being) sehingga mengklaim dirinya sendiri sebagai Tuhan, contohnya: bisa menurunkan hujan, menghidupkan orang mati, berpindah tempat dalam waktu sekejap, merubah bentuk menjadi apapun yang diinginkan, dll. Sehingga dikatakan jika sudah dihadapannya, orang yang kuat imannya pun akan goyah dengan berbagai keajaiban tersebut.

Coba Anda bayangkan bagaimana Super Power-nya Dajjal ini, sampai-sampai Nabi Isa عليه السلام diturunkan Allooh سبحانه وتعالى kemuka bumi untuk membunuhnya. Maka, jagalah diri dan keluarga kita dari fitnah dajjal ini.

Pohon Gharqad

Di saat perang hebat antara tentara Yahudi dengan Kaum Muslimin, akhirnya pasukan Dajjal pun kocar-kacir. Mereka bersembunyi dibalik-balik batu namun batu pun memberi tahu kepada kaum Muslimin keberadaan para Yahudi kecuali Pohon Ghorqod yaitu pohon Yahudi.
Imaam Al Bukhoory dan Imaam Muslim meriwayatkan dari Abu Hurairoh رضي الله عنه bahwa Rosuulullooh صلى الله عليه وسلم bersabda : “Tidak akan datang hari kiamat sehingga kaum muslimin memerangi kaum Yahudi dan membunuh mereka. Sehingga, bersembunyilah orang-orang Yahudi di belakang batu atau kayu, kemudian batu atau kayu itu berkata, ‘Wahai orangmuslim, wahai hamba Allooh, ini ada orang Yahudi dibelakang saya, kemarilah dan bunuhlah dia!’ Kecuali pohon Ghorqod (yang tidak berbuat demikian) karena ia termasuk pohon Yahudi.”

Itulah kenapa saat ini di pemukiman Yahudi sedang digalakkan penanaman secara nasional dan merata pohon Ghorqod ini.

Bukti-bukti sejarah peradaban Mesir kuno

Jadi jika Anda menganggap Firaun telah mati, itu SALAH BESAR (Secara fisik iya, tapi ajarannya tidak). Jika kita lihat organisasinya, mereka suka sekali menggunakan simbol-simbol tertentu yang memiliki arti dan maksud yang menjadi tujuan mereka; baik secara spiritual maupun visi dan misi mereka, itu persis sama yang dilakukan oleh kaum Fir’aun di zaman dahulu yang suka menuliskan maksud-maksud tertentu dengan menggunakan bahasa simbol. Inilah yang digunakan organisasi mereka sebagai simbol persatuan, persaudaraan yang mereka bisa fahami bersama antar mereka (ancient herritage).


Salah satu attribut Freemasonry (terdiri dari : piramid, lambang Freemason, dewa horus, ra / matahari, ksatria templar – yang membawa ajaran kabbalah / Freemasonry dari Palestina ke Eropa sewaktu perang Salib dahulu, dll)

Jika kita telusuri, terjerumusnya Iblis adalah karena kesombongan karena tidak mau menyembah Nabi Adam عليه السلام.

Terjerumusnya Fir’aun juga adalah karena kesombongannya, menganggap diri adalah sebagai Tuhan / The Supreme Being.

Tersesatnya ajaran / Freemasonry adalah karena konsep The Supreme Being / The Great Architect of the Universe (Kesombongan mereka itu adalah karena mereka tidak mau menyembah Allooh سبحانه وتعالى sang Pencipta alam semesta, tapi menyembah materi yang dianggapnya sebagai yang Maha Tinggi.

Semuanya berpangkal pada Kesombongan (– semuanya tepat persis mengacu pada watak Iblis yaitu SOMBONG). Semuanya adalah hasil kreasi jerat perangkap Iblis hasil sumpahnya kepada Allooh سبحانه وتعالى yang akan menyesatkan keturunan Adam karena dendam kesumat sampai hari kiamat nanti.

Menurut pandangan kaum Qabbalist-Freemasonry yang menjadi induk faham sesat Naturalism, Materialism dan Humanism, mereka meyakini bahwa manusia tercipta dengan sendirinya melalui seleksi alam, berasal dari atom dan dihidupkan oleh koleksi listrik.

Menurut mereka, manusia juga the supreme of the species (spesies unggul) dan karenanya dalam seluruh perbuatannya manusia hanya bertanggung-jawab kepada dirinya sendiri. Tuhan yang tidak dikenal, tidak terlihat dan tidak dapat dibuktikan, bagi mereka hanyalah dogma kosong yang bersumber dari antropologi yang hanya dianggap sebagai spiritualisme dan idealisme spekulatif (Engels & Marx, Paris 1844, Harun Yahya, Istanbul, 2003).


Struktur Atom

Materialist-Freemasonry tidak mempercayai keberadaan akhirat. Mereka berpendapat manusia sebagai the supreme species (spesies unggul) hanya bertanggung-jawab pada dirinya sendiri sehingga ketika mati, materi manusia terurai kembali kedalam atom dan energinya kembali kepada alam semesta.

Sefiroth dalam ajaran Kabbalah

Alam menurut faham induk Freemasonry (neo-Zionist) adalah totalitas materi dan energi dan bersifat abadi dalam suatu mainstream yang disebut the power of evolution (kekuatan evolusi) yang sistem sentralnya disebut The Great Architect Of The Universe (Arsitek Agung Semesta Alam) yang merupakan Tuhan berhala baru mereka. Merupakan penampilan termodern dari Ein Sof (tuhan Qabbalis, berhala penguasa kegelapan yang mereka sembah sejak zaman Pharaoh Ramses II abad ke-13 SM).
Untuk mengetahui definisi Sefiroth dan Ein Sof:

http://en.wikipedia.org/wiki/Sephirah_(Kabbalah)
http://en.wikipedia.org/wiki/Ein_Sof_(Kabbalah)

Stuktur Freemasonry

Gedung Freemason Modern masa kini

Lalu mengapa kita perlu repot-repot mengurusi urusan mereka? Bukankah itu adalah hak asasi manusia. Hak asasi itu sudah dilanggar ketika mereka berusaha menggempur ajaran Islam dengan menyesatkan umat Islam dengan cara mengobok-obok ajaran dari memakai cara kekerasan fisik (Iraq, Palestina, Chechnya, Afghanistan, Bosnia, dll), politik adu domba dan meracuni pikiran generasi muda (membentuk LSM boneka asing, contoh AKKBB, ajaran SEPILIS : Sekulerisme, Pluralisme, dan Liberalisme), politik penyesatan dan penghinaan ajaran Nabi Muhammad صلى الله عليه وسلم (Ahmadiyah, gambar kartun Nabi Muhammad صلى الله عليه وسلم, Film Fitna yang menghina umat Islam, dll), mengajarkan okultisme (yaitu ilmu magis, mantra, rajah-rajah dan lain-lain yang seolah-olah mengabaikan kekuatan Allooh سبحانه وتعالى dan cukup dengan energi itu tanpa melibatkan Allooh سبحانه وتعالى pun bisa terjadi, dengan kata lain adalah musyrik), lewat hiburan (musik yang berisi lirik-lirik menyesatkan, gaya pakaian, gaya bergaul, dll) serta ribuan cara yang lain yang intinya berusaha memisahkan kaum muslimin dengan ajaran Nabi Muhammad صلى الله عليه وسلم.

Prinsip mereka, jika sulit jangan paksa mereka keluar dari Islam, tetapi racuni otak kaum muslimin sehingga enggan menggunakan Al Quran dan Al Hadiits sebagai pegangan utamanya (Lihatlah betapa JIL – Jaringan Islam Liberal – selalu mengedepankan akal daripada aturan yang jelas-jelas tercantum dalam Al Quran dan Al Hadiits – contoh mereka menganggap agama Islam belum tentu sebagai agama yang terbaik dan menganggap semua agama itu sama saja, lalu apa gunanya Allooh سبحانه وتعالى menurunkan Islam? Dan telah jelas-jelas ditulis didalam Al Quran bahwa Islam lah satu-satunya agama yang diridhoi Allooh سبحانه وتعالى saja?).

Iblis sungguh cerdas, mereka punya Laskar yang berusaha menggempur kita umat Muslim siang dan malam tanpa kenal lelah dan tanpa henti.

Banyak selebritis top dunia yang kini gandrung pada ajaran mistis Kabbalah. Sebut saja: Britney Spears, Madonna, Ashton Kuthcner, Demi Moore, David Beckham serta isterinya Victoria, Elizabeth Taylor, Guy Ritchie, Lindsay Lohan, Keira Knightley, dan Jeff Godblum merupakan segelintir dari mereka.

Anggota Freemason di Amerika

Hendaknya menambah pengetahuan Anda sehingga lebih mengenali siapa musuh kita yang terdiri dari LASKAR IBLIS (para Syaithoon, yang terdiri dari jin dan manusia) dan mengenali langkah taktis mereka sehingga anda sekeluarga tahu cara mencegah faham sesat ini dan kembali kepada ajaran Al Quran dan Al Hadiits secara menyeluruh dan dengan benar (kaffah). Terima kasih.

(Dinukil dari tulisan : Dian Umbara, ST. dari: http://helmdahl.blogspot.com/2010/05/sejarah-mesir-bani-israel-yahudi-dan.html dan http://ustadzrofii.wordpress.com/2010/11/27/laskar-iblis/ )

Rabu, 02 Maret 2011

Ahmadiyah: Kristen Bukan, Islam pun Tidak!!


POLEMIK yang paling tajam dan mendasar antara Islam, Kristen dan Ahmadiyah adalah perbedaan teologi mengenai doktrin penyaliban Yesus di tiang salib.

Secara tegas, Islam mengajarkan bahwa Nabi Isa tidak mati dibunuh maupun disalib dalam Al-Qur’an surat An-Nisa 157: “wamaa qataluuhu wama shalabuuhu walakin syubbiha lahum” (mereka tidak membunuhnya dan tidak pula menyalibnya, tetapi yang mereka bunuh ialah orang lain yang diserupakan dengan Isa bagi mereka).

Para ulama dan mufassir sejak masa permulaan Islam sampai saat ini sepakat (ijma’) bahwa satu-satunya maksud ayat ini adalah membantah dugaan pembunuhan dan penyaliban Nabi Isa AS. Orang-orang Yahudi dan Romawi gagal menangkap Nabi Isa, apalagi membunuh dan menyalibnya, karena beliau diselamatkan Allah SWT. Penafsiran ini diperkuat dengan ujung surat An-Nisa’ 157:

“Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa.”

Dalam ayat tersebut, Allah menegaskan fakta yang sebenarnya bahwa Nabi Isa tidak dibunuh maupun disalib. Al-Qur'an menepis peristiwa pembunuhan dan penyaliban Nabi Isa, tapi Al-Qur'an mengonfirmasi terjadinya pembunuhan dan penyaliban pada diri orang lain yang diserupakan dengan Nabi Isa.

....Berbeda dengan Islam dan Kristen, doktrin Ahmadiyah mengoplos akidah Islam dan Kristen. Mereka meyakini bahwa Nabi Isa benar-benar disalib, tapi tidak sampai mati melainkan hanya pingsan saja....

Dengan pemahaman demikian, maka Prof Dr H Mahmud Yunus dalam Tafsir Al-Qur’anul Karim menerjemahkan ayat tersebut, “Sebenarnya Isa itu bukan mereka bunuh atau mereka salibkan, tetapi yang mereka salib itu, adalah orang yang serupa dengan Isa, yang telah dibuat samar” (hlm. 94).

Prof Buya Hamka dalam Tafsir Al-Azhar menyatakan, “Syubbiha artinya disamarkan. Yaitu diadakan orang lain, lalu ditimbulkan sangka dalam hati orang yang hendak membunuh itu bahwa orang lain itulah Isa” (Juz 6 hlm. 21).

Bagaimana mungkin Nabi Isa AS terbunuh atau tersalib, padahal Allah SWT melindungi para rasul Ulul Azmi semuanya? Allah telah menyelamatkan Nabi Nuh dari tenggelam, Nabi Ibrahim dari Api, Nabi Musa dari Fir’aun, Nabi Isa dari Yahudi dan Nabi Muhammad dari makar kaum musyrikin.

Berbeda dengan Islam yang menolak mentah-mentah mitos penyaliban Yesus, umat Kristen justru menekankan doktrin penyaliban Yesus untuk menebus dosa manusia. Kematian Yesus di tiang salib harus diimani secara mutlak, sebagai satu-satunya syarat keselamatan kristiani. Tanpa mengimani penyaliban Yesus, batallah iman kristiani seseorang. Karena dalam 12 Pengakuan (Credo/Syahadat) Iman Rasuli, penyaliban Yesus termasuk dalam pengakuan keempat: “Yang menderita di bawah pemerintahan Pontius Pilatus, disalibkan, mati, dan dikuburkan, turun ke dalam kerajaan maut.”

Paulus dalam Bibel membuat rumusan bahwa dengan kematian di tiang salib, Yesus berkorban untuk menyelamatkan dosa manusia, agar umatnya beroleh pengampunan dan hidup yang kekal.

“Ia (Yesus, pen.) sendiri telah memikul dosa kita di dalam tubuh-Nya di kayu salib…” (I Petrus 2:24).

“Sebab juga Kristus telah mati sekali untuk segala dosa kita…” (I Petrus 3:18).

“…Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa” (Roma 5:8).

Meski penyaliban adalah inti dogma kristiani, uniknya kronologis kisah penyaliban dalam Bibel sangat simpang siur dan penuh kontradiktif.

Mengenai waktu penyaliban misalnya, Injil Markus 15:25 menyatakan bahwa Yesus disalib pada jam 9. Sementara Injil Yohanes 19:14 menceritakan bahwa pada jam 12 Yesus belum disalib, karena baru persiapan paskah. Sementara Injil Matius dan Lukas tidak menjelaskan jam berapa Yesus disalibkan. Jika sosok Yesus yang diyakini sebagai penebus dosa itu hanya ada satu orang, mengapa Bibel melaporkan dua kali waktu penyaliban? Jika Injil Markus dan Injil Yohanes diyakini kebenarannya, mungkinkah Yesus disalib dua kali pada waktu yang berlainan?

Doktrin Oplosan Al-Qur'an & Bibel Buatan Ahmadiyah

Berbeda dengan Islam dan Kristen, konsep akidah Ahmadiyah tentang Nabi Isa mengoplos akidah Islam dan doktrin Kristen. Mereka meyakini bahwa Nabi Isa benar-benar disalib, tapi tidak sampai mati melainkan hanya pingsan saja.

Mirza Ghulam Ahmad, pendiri dan nabi kaum Ahmadi, menekankan bahwa Nabi Isa benar-benar ditangkap, disiksa dan disalibkan tapi tidak sampai mati. Menurut nabi palsu ini, Nabi Isa disalib hanya sampai pingsan saja, lalu melarikan diri ke kampung Ahmadiyah di Kashmir dan meninggal di sana. Hal ini dijelaskan Syafi R Batuah, Sekretaris Tabligh PB Jemaat Ahmadiyah Indonesia berikut:

“Salah satu ajaran Hazrat Mirza Ghulam Ahmad ialah yang beliau jelaskan dalam buku bahasa Urdu berjudul “Masih Hindustan Men” (Almasih di India). Dalam buku itu, beliau menjelaskan bahwa Nabi Isa AS tidak meninggal di atas salib tapi hanya pingsan. Setelah siuman kembali beliau meninggalkan Palestina dan menuju daerah-daerah sebelah timur untuk menyampaikan ajaran-ajaran beliau kepada suku-suku Israil yang hilang. Akhirnya beliau tiba di Kashmir dan meninggal di sana dalam umur 120 tahun. Untuk menguatkan pendirian itu, Hazrat Imam Mahdi memberikan dalil-dalil yang diambil dari Bibel dan kitab-kitab tarikh” (Syafi R Batuah, Nabi Isa dari Palestina ke Kashmir, 1970, hlm. 5).

Nabi palsu Mirza Ghulam Ahmad merumuskan doktrin bahwa Nabi Isa disalib hingga pingsan tapi tidak sampai mati. Dalam keadaan pingsan, jasad Nabi Isa diselamatkan oleh para muridnya kemudian hidup wajar lalu hijrah, meninggal dan dikuburkan di Srinagar, Kashmir.

....Nabi palsu Mirza Ghulam Ahmad merumuskan doktrin bahwa Nabi Isa disalib hingga pingsan, kemudian hidup wajar lalu hijrah, meninggal dan dikuburkan di Srinagar, Kashmir.

Untuk menyesuaikan ajaran Al-Qur'an dengan akidah warisan Mirza Ghulam Ahmad tersebut, para ulama Ahmadiyah merekayasa tafsir Al-Qur'an yang menyelelisihi penafsiran para ulama dan mufassir yang mu’tabar. Misalnya, Maulana Muhammad Ali dalam kitab tafsirnya yang menjadi rujukan Jemaat Ahmadiyah, mengomentari An-Nisa’ 157 sebagai berikut:

“Kalimat ‘ma-shalabuhu’ ini tak sekali-sekali mendustakan disalibnya Nabi Isa pada kayu palang; kalimat ini hanya mendustakan wafatnya Nabi Isa pada kayu palang sebagai akibat penyaliban…” (The Holy Qur’an Arabic Text, English Translation and Commentary, edisi Indonesia: Qur’an Suci Teks Arab, Terjemah dan Tafsir Bahasa Indonesia, Darul Kutubil Islamiyah, Jakarta, cet. X, 2002, hlm. 259).

Penafsiran model baru ini belum pernah dilakukan oleh para ulama dan mufassir baik di kalangan salafus shalih maupun ulama kontemporer.

Penyimpangan terhadap terjemahan Al-Qur'an yang lebih mencolok dilakukan oleh Syafi R Batuah dalam buku Nabi Isa dari Palestina ke Kashmir. Dengan lancangnya, ia menerjemahkan ayat “wamaa qataluuhu wama shalabuuhu walakin syubbiha lahum” dalam surat An-Nisa’ 157 sbb:

“…Tidaklah mereka membunuhnya (sampai mati) dan tidak pula mereka menyalibnya (sampai mati), melainkan disamarkan (keadaannya itu) kepada mereka…” (hlm 8).

Penafsiran versi kaum Ahmadi ini terdapat tahrif (insersi/penyisipan). Nas ayatnya jelas berbunyi “wamaa qataluuhu” (tidak membunuhnya) dan “wama shalabuhu” (tidak menyalibnya) tanpa ada embel-embel kata apapun. Penambahan kata “sampai mati” ini di ambil darimana kalau bukan tahrif untuk mencocokkan penafsiran Al-Qur'an dengan doktrin nabi palsu mereka? Bukankah dalam nas Al-Qur'an tidak ada embel-embel “hatta yamuta” (sampai mati)?

Penerjemahan batil yang dilakukan oleh kaum Ahmadi ini menyelisihi para penerjemah dan penafsir yang mu’tabar di Indonesia, antara lain: Prof Dr Buya Hamka (Tafsir Al-Azhar), Tim Departemen Agama RI (Al-Qur'an dan Terjemanya), Prof TM Hasbi Ash-Shiddieqy (Tafsir Al-Bayan), A Hassan (Tafsir Al-Furqan), Prof Dr H Mahmud Yunus (Tafsir Qur’an Karim), Bachtiar Surin (Tafir Adz-Dzikra), H Oemar Bakri (Tafsir Rahmat), Tim Disbintalad: Drs HA Nazri Adlany, Drs H Hanafie Tamam dan Drs HA Faruq Nasution (Al-Qur'an Terjemah Indonesia), dan lain-lain.

Kehadiran Ahmadiyah dengan doktrin semi Islam-Kristen, tidaklah menjadi penengah atas polemik Islam dan Kristen, justru melahirkan akidah aneh hasil oplosan Al-Qur'an dan Bibel yang diaduk dengan kitab-kitab sejarah. Tentunya, dengan melahirkan polemik teologis baru pula.

....Ahmadiyah dengan doktrin semi Islam-Kristen, justru melahirkan akidah aneh hasil oplosan Al-Qur'an dan Bibel yang diaduk dengan kitab-kitab sejarah.Penafsiran Al-Qur'an versi kaum Ahmadi memperkeruh kontroversi teologis ....

Penafsiran Al-Qur'an versi kaum Ahmadi ini memperkeruh kontroversi teologis, baik dengan Islam maupun Kristen. Selain itu, penerjemahan An-Nisa’ 157 versi Ahmadi ini tergolong gharib (aneh).

Dengan keyakinan baru bahwa Nabi Isa menderita penyaliban tapi tidak sampai mati melainkan hanya pingsan saja, sepintas Ahmadiyah sesuai dengan doktrin Kristen. Di sisi lain, keyakinan bahwa Nabi Isa tidak mati di tiang salib, sekilas mirip akidah Islam. Ahmadiyah dengan Islam dan Kristen, nyaris serupa tapi tak sama: Lebih tepatnya dengan dalil dalil-dalil Al-Qur'an yang dioplos dengan Bibel dan buku sejarah, lahirlah doktrin “Krislam” Ahmadiyah yang aneh: Kristen bukan, Islam pun tidak!! [A. Ahmad Hizbullah MAG/suara-islam]

Beritanya Lihat http://www.voa-islam.com/counter/christology/2011/02/21/13434/ahmadiyah-kristen-bukan-islam-pun-tidak/

Taklim Bulanan ''Tasyabbuh (Menyerupai Orang Kafir) Menurut Kaca Mata Syariat''

Hadirilah Taklim Bulanan
Terbuka Untuk Umum Ikhwan dan Akhwat
“Tasyabbuh 2 (Menyerupai Orang Kafir) Menurut Kaca Mata Syar’i”

Pembicara:
Al-Ustadz Ahmad Rofi’i bin Muhasan Amir Al-Sirbuni, Lc, MMPd
(Pimpinan Ponpes Al-I’tishom Karawang, Alumnus Fakultas Hadits Universitas Islam Madinah, Dewan Syuro PP. Jum’iyyah An-Najat)

Waktu:
Ahad, 06 Maret 2011
Jam. 09.00 WIB s/d selesai
(Setiap hari Ahad Pekan Pertama)

Tempat:
Masjid Al-Hikmah
Jl. Irigasi Prima Raya No.01, Bekasi Jaya-Bekasi Timur, Jawa Barat 17112

Penyelenggara:
Jum’iyyah An-Najat Cabang Bekasi Timur Bekerjasama dengan DKM Al-Hikmah

Didukung Oleh:
CV. Herbatama, Front Anti Pemurtadan Bekasi (FAPB), Gerakan Pelajar Anti Pemurtadan Bekasi (GPAPB), Situs Berita VOA-ISLAM.COM, Radio Dakta 107 FM

Contact Person:
Nano. (021-27 063 426)
Wahyu (0813 1972 9441)
Kang Faisal (0858 8884 4993)
Abdul Malik Akbar (021-93 093 149)

Info Lebih Jelas Lihat http://www.voa-islam.com/news/event/2011/03/02/13569/taklim-bulanan-tasyabbuh-menyerupai-orang-kafir-menurut-kaca-mata-syariat/

Selasa, 01 Maret 2011

“ Ahmadiyah dan Kesucian Makkah-Masjidil Haram “

Bismillahirrohmannirrohim
“ Ahmadiyah dan Kesucian Makkah-Masjidil Haram “

Rasululloh SAW berkata:

"Tidak ada Nabi yang akan datang
sesudahku dan karena itu, tidak akan ada ummat lain pengikut
nabi baru apapun".
(HR. Baihaqi dalam Kitab-ul-Rouya dan Tabrani)

Segala puji dan puja hanya milik Alloh Rabb semesta Alam dan tidak ada sekutu tandingan-Nya dan Shalawat serta salam semoga tercurah kepada baginda Rasululloh Shallallahu’ Alaihi wa Sallam beserta Keluarga, Shahabatnya, Tabi’in, Tabi’ut Tabi’in dan Pengikut yang setia mengikuti Millah (ajaran)nya yang mulia, Amien ya Mujibas Saliem.
AHMADIYAH
Kekafiran, kesesatan dan kebiadaban serta kekurang-ajaran Ahmadiyah sudah sangat jelas dan terang, karena telah memenodai, merusak, menghina, melecehkan dan menyimpangkan serta memperkosa Islam dan Ajarannya dengan Nabi Palsu (Mirza Ghulam Ahmad) dan Kitab Suci (Tazkiroh) nya serta menggunakan simbol-simbol Islam. Maka dari itu Ahmadiyah, Murtad, Kafir dan Bukan Islam.
Sikap Dunia Islam terhadap Ahmadiyah
Dengan kesesatan, Kebiadaban dan Kekafiran serta Kekurangan-ajaran Ahmadiyah yang telah menodai, merusak, menghina, melecehkan dan menyimpangkan serta memperkosa Islam dan Ajarannya, Dunia Islam menolak/melarang keras keberadaan Ahmadiyah, tak terkecuali di Negara Kelahiran sang Nabi Palsunya, India.
Pembiaran Ahmadiyah Indonesia
Ironis, Aneh, Lucu sekaligus Zholim, di Republik yang ngakunya ber-Dasarkan Pancasila, ber-Ketuhanan Yang Maha Esa dan ber-Penduduk Mayoritas Muslim Terbesar di Dunia seperti Indonesia, Keberadaan Ahmadiyah Hidup Subur bahkan Dilindungi dan Dibirarkan berkembang, padahal Ummat Islam telah lama menuntut Pembubarannya. Namun sampai detik ini Pemerintahan SBY tidak juga mau membubarkan. Setidaknya dapat kita baca beberapa Indikasi Alasan Pembiaran Keberadaan Ahmadiyah Indonesia oleh Pemerintah SBY sang Jendral Muslim, indikasinya adalah:
1. Ketololan dan Kedunguan
Ketololan dan Kedunguan para Pembiar dan Pelindung Ahmadiyah Indonesia yang tidak bisa membedakan antara “ Perbedaan “ dan “ Penyimpangan “. Ahmadiyah adalah sebuah Penyimpangan Islam dan Ajarannya, namun para Pembiar dan Pelindung menilai Ahmadiyah adalah sebuah Perbedaan. Inilah yang terjadi di Republik ini yang penuh dengan Ketololan dan Kedunguan. Ini wajib dihentikan. Pembubaran Ahmadiyah adalah Harga Mati bagi Ummat Islam yang Beriman.
2. HAM (Hak Azazi Manusia) dan Demokrasi
Para Pembiar dan Pelindung Ahmadiyah adalah kaum Kafir dan Munafiq, mereka adalah para Pendekar HAM dan Penggila Demokrasi. Mereka membiarkan dan melindungi Ahmadiyah dengan alasan HAM dan Demokrasi. Sesungguhnya Ahmadiyah telah menodai, merusak, menghina, melecehkan dan menyimpangkan serta memperkosa HAK AZAZI ALLOH SWT (Islam dan Ummat Islam). Alloh SWT, Rasululloh SAW dan Ummat Islam tidak akan ridho dengan apa yang dilakukan oleh Ahmadiyah, para Pembiar dan Pelindungnya. Islam tidak akan takut berbenturan dengan HAM dan Demokrasi. Hak Azazi Alloh Lebih Utama dari segalanya. Ummat Islam akan mempertahankan Kemuliaan Alloh SWT, Islam dan Rasululloh SAW walaupun harus mempertaruhkan Darah dan Nyawanya.
3. Titipan Barat
Sesungguhnya Ahmadiyah adalah Titipan Musuh-Musuh Islam/Barat yang menginginkan Islam dan Ajarannya hancur di Indonesia. Diakui atau tidak Keberadaan Ummat Islam Indonesia adalah sebuah Kekuatan Dunia yang suatu saat akan dan pasti berhadapan denga Kaum Kafir (Yahudi-Nashrani).

Kesucian Makkah-Masjidil Haram

Alloh dan Rasul-Nya telah menetapkan Makkah dan Masjidil Haram adalah Tanah dan Tempat Suci bagi Islam dan Ummat Islam. Setiap saat Makkah dan Masjidil Haram selalu dikunjungi Tamu-Tamu Alloh seantero Dunia, khususnya pada waktu musim Haji/Umroh. Ummat Islam wajib menjaga Kesucian Makkah dan Masjidil Haram dari segala bentuk Najis, termasuk Najis-Najih Ahmadiyah. Di Negara lain seperti Malaysia, Brunai, Pakistan, India, dan lain sebagainya selalu dilakukan Disiplin Bersih Ahmadiyah pada musim Haji/Umroh tiba bagi warganya yang akan berangkat Haji/Umroh. Pemerintah Arab Saudi akan memberi Sanksi Keras kepada Negara manapun yang memberangkatkan orang-orang Ahmadiyah.

Andil Besar Indonesia Mengotori Kesucian Makkah dan Masjidil Harom.

Ahmadiyah dibiarkan hidup subur bahkan berkembang di Republik Indonesia, Pemerintah Indonesia juga membiarkan orang-orang Ahmadiyah mengku sebagai Muslim, padahal sudah jelas Kekafirannya, ini terbukti tidak adanya ketegasan soal Status Kependudukan yang tercatat di KTP para orang-orang Ahmaiyah yang masih berstatus “ Agama “ Islam. Dunia tahu bahwa setiap tahunnya, Indonesialah yang paling banyak memberangkatkan Jama’ah Haji/Umroh. Bisa dipastikan juga disetiap tahunnya orang-orang Ahmadiyah berangkat menuju Makkah untuk ber-Haji/Umroh. itu artinya, di setiap tahun pula Indonesia punya Andil Besar atas “ Najis “ yang mengotori Kesucian Makkah dan Masidil Haram. Innaa Lillaahi Wa Innaa Ilaihi Rooji’un Wa Nastaghfirullooh… Inilah wujud Kebiadaban Pemerintah Indonesia. Oleh karenanya, Wajib dihentikan dengan cara: Bubarkan Ahmadiyah, Nyatakan bahwa Ahmadiyah Kafir dan Perjelas Status Kependudukan orang-orang Ahmadiyah, Nyatakan bahwa Ahmadiyah Kafir dan Perjelas Status Kependudukan orang-orang Ahmadiyah dengan Status “ Agama “ nya: Non Muslim, sehingga tidak ada Hak dan Kewajiban bagi orang-orang Ahmadiyah untuk menunaikan ibadah Haji/Umrah.

Ummat Islam dan Kesucian Makkah dan Masjidil Haram

Wajib hukumnya bagi seorang Muslim yang beriman dimanapun berada untuk menjaga kesucian Makkah dan Masjidil Haram dari Najis-Najis Ahmadiyah. Khusus di Republik Indonesia ini yang notabene Muslim terbesar, Pembubaran Ahmadiyah itu adalah Harga Mati tidak ada toleransi lagi yang harus dilakukan oleh Pemerintah Republik Indonesia yang saat ini dipimpin oleh SBY. Jika tidak pasti Alloh SWT yang akan mengirim “ Pasukan Khusus “ Pembubaran Ahmadiyah dan Pembiar serta pelindungnya.
Sekian semoga risalah tulisan ini bermanfaat bagi umat Islam dan sebagai bahan renungan…!!!, Barakallohu’ fiikum. Subhanakallohu’ Wabihamdiika Ashadu’ alla ilaaha illa Anta Astaqfiruuka Wa’atubuhu’ Ilaikaa.
Referensi/Maraji’:
- Al-Qur’an dan Terjemah dari DEPAG RI.
- Buku Ahmadiyah & Pembajakan Al-Qur’an, Karya: M. Amin Djamaluddin, Terbitan: Lembaga Penelitian dan Pengkajian Islam (LPPI), Jakarta, Juli-2005.
- Buku Keyakinan Al-Qadiani (Kumpulan Tulisan Dan Ucapan Al-Qadiani), Karya: Asy-Syaikh Manzhur Ahmad Chinioti Pakistani, Terbitan: Lembaga Penelitian dan Pengkajian Islam (LPPI), Jakarta, Agustus-2002, dll.

Kantor Voa-Islam-Bekasi, 19 Februari 2011
Muhammad Faisal, SPd, M.MPd (Kang Faisal alJawy alBantani)
{Pembina Gerakan Pelajar Anti Pemurtadan Bekasi/GPAPB serta Pembina Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Madrasah Aliyah Muhammadiyah 02, Kota Bekasi}
http://www.lintasberita.com/media/5bba1f67c72e1ea30db145914b48fc26.gif

Undangan Umum untuk Ikhwan dan Akhwat "Bubarkan Ahmadiyah "
Hadirilah Aksi Apel Siaga Umat Islam,
Tunjukkan Ukhuwah Kita...!!!
Bersama Pembicara
Ulama, Habaib, Kyai dan Tokoh Ormas Islam se-Jabodetabek
"Bubarkan Ahmadiyah "
Waktu
Ba'da Sholat Dzuhur (Jam. 13.00), 01/03/2011
Tempat
Start Bunderan HI (Hotel Indonesia) long march ke Depan Istana Negara
Contact Person
Ust. Drs. Bernard Abdul Jabbar, MPd. 0856 9261 7850
Info Lihat http://www.suara-islam.com/news/
http://www.voa-islam.com/news/event/2011/02/24/13474/apel-siaga-umat-islam-bubarkan-ahmadiyah-di-depan-istana-negara/
Penyelenggara FORUM UMAT ISLAM (FUI)

Jadilah Bagian dari Proses Perubahan dalam rangka amar ma'ruf nahi mungkar
Silahkan Risalah/Tulisan ini ditempel di mading Masjid, Sekolah, Kampus, dan boleh disebarluaskan, semoga menjadi amal sholih jika menyebarluaskan Tulisan/Risalah ini…!!!