Rabu, 23 Mei 2012

AWAS KRISTENISASI MENGEPUNG MUSLIMAH

https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc7/s320x320/292613_416402381714341_100000337498168_1343494_158759883_n.jpg 
@ AWAS KRISTENISASI MENGEPUNG MUSLIMAH @

Assalamu'alaikum wr.wb....
Muslimah adalah sasaran utama kristenisasi. mengapa?...karna mereka tau betul apa yang diinginkan oleh seorang muslimah...dalam menjerat muslimah dilapangan mereka melihat dulu apa yang disukai oleh seorang muslimah...sebagai contoh nyata yang menimpa salah seorang muslimah kita di yogyakarta yang dipacari kemudian dinikahi..kebetulan...dan muslimah ini seorang karyawati disalah satu perusahaan..al hasil setelah menikah suaminya menyuruhnya untuk berhenti bekerja, dengan hanya mengharapkan penghasilan dari sang suami..maka simuslimah tadipun tergantung ke pada suami masalah kebutuhan ekonomi..sampai mereka akhirnya punya anak...membuat sang istri semakin tergantung..nah disinilah suami mulai menjerat sang istri untuk meninggalkan agamanya...karna udah tergantung.. akhirnya simuslimah tadipun rela menjadi murtad..berpindah agama.
cara lain adalah melalui materi atau harta...dan perhatian bagi muslimah yang kehilangan kasih sayang dan perhatian dari ortu/orang tua...
Apa yang harus dilakukan oleh seorang muslimah dalam hal ini......?
1.Muslimh harus memiliki pemahaman islam yang kuat.
Al-Qur'an jangan hanya sekedar dibaca,tetapi harus dipahami dan diamalkan.
2.Muslimah harus mengetahui gerak gerik musuh dan juga tipu muslihatnya..dengan cara....
a.terus menyampaikan islam secara baik kepada saudara se iman.
b.bila usaha kristenisasi dilakukan secara radikal atau amoral, laporkan kepada pihak berwajib.
c. dalam menghadapi penyebaran buku-buku atau pemahaman yang menyesatkan harus dilakukan upaya meluruskan ke masyarakat.
d.da'wah bil hal (pehatian kepada sesama)

Cibubur-Jawa Barat, 19 Mei 2012 M
Created By 
Khairunnisa Pendamba Surga
(Sumber Berita dari Blog Situs Website: http://khoirunnisapedambasyurga.blogspot.com/2012/05/awas-kristenisasi-mengepung-muslimah.html)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar