Rabu, 23 Mei 2012

Beware! Pemurtadan Via FB (Facebook) Waspadalah


https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/422782_299669096764359_100001638124853_836643_538434823_n.jpg


Seiring dengan perkembangan zaman, teknologi semakin cepat dikuasai dan digunakan oleh para user dengan beragam kepentingan. Dalam hal ini facebook menjadi salah satu media yang banyak digunakan oleh pengguna internet di dunia.

Beruntunglah jika penggunaan itu berupa upaya upaya positif yang dimaksudkan sebagai saran iklan, memberikan informasi dan berbagai hal positif lainnya. Karena dewasa ini di indonesia sendiri facebook menjadi salah satu bagian yang tidak bisa hilang dalam keseharian facebooker.

Beragam pertemanan, persahabatan hingga menjadi keluarga terkadang dapat terjadi dengan adanya jejaring sosial Facebook ini. Dan dari itu pula banyak group atau perkumpulan yang mengatas namakan keluarga, pertemanan, club hingga aksi aksi protes terhadap sesuatu.

Perlu di waspadai adalah hal ini, karena ternyata ada juga yang menggunakan jejaring sosial (dalam hal ini facebook) sebagai upaya pemurtadan/kristenisasi. Ini merupakan sebuah fenomena yang sungguh memilukan, dimana didalamnya berupa upaya memutar balikan hukum/ ketentuan agama Islam hingga perkataan perkataan kotor seputar agama.

Berikut adalah salah satunya yang anda bisa lihat DISINI. Group FB Murtads in Malaysia and Singapore berisi sebuah group yang isinya banyak memaki serta mempermainkan ajaran agama Islam. Selain itu, masih banyak beberapa Group dan Fans Page yang berisi hal hal yang serupa.


Group Murtad bisa di KLIK DISINI


Sungguh ini adalah fenomena yang sangat memprihatinkan. Setelah saya menyimak pembicaraan mereka dalam komentar maupun postingan update wallnya membuat geram. Karena kata katanya adalah seputar penghinaan dan pencemoohan terhadap agama Islam.

Oleh karena itu, seperti pepatah lama mengatakan "Imbangilah IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi) kita dengan IMTAK (Iman dan Taqwa) Hanya kepada Alloh SWT.







Created By:
Admin Page Group FB/Facebook Stop Kristenisasi jika ingin Toleransi (https://www.facebook.com/pages/Stop-Kristenisasi-jika-ingin-Toleransi/291052120939406) Kerjasama Gerakan Pelajar Anti Pemurtadan Bekasi/GPAPB dan Front Anti Pemurtadan Bekasi/FAPB

Semoga bermanfaat....!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar